Monday, March 3, 2008

31Des06, Bau Kambing pas mau Ketemu Kembang (Menjelang Pertemuan)

hari ini,31 Des06, hari penghujung taun 06, bertepatan ma Idul Adha 1427H.

Kaya taun2 sebelumnya, klo pas Idul Adha gw biasanya ngebantuin anak2 SMA 3, yang kebetulan letaknya di depan kosan gw, bwt ngurus kepanitiaan kurban. Taun ini gw kebagian job angkut2 kepala n kulit domba & sapi yang udah disembelih. Ya.. klo ada bonus bantu-bantu nyekop kotoran sapi yang berceceran di jalur jalan panitia, juga harus dikerjakan dengan niat penuh keikhlasan.. amin.

kebetulan di hari yang sama, rencananya untuk pertama kalinya mo ketemuan ma calon ta'arufan gw. hehe, akhirnya ketemuan juga, setelah penantian 1 bulan lamanya untuk bertemu. soalnya dia katanya baru nyampe bandung, abis pulang dari Kendari, jadi sekalian aja segera diatur jadwal ketemuan. Selain ma si calon, rencananya ntar biar tetep syar'i ketemuannya (gak dua-duaan) ada yang nemenin. gw ditemenin mentor gw, n si calon ditemeni ma mentornya juga.

gw beres bantu2 panitia kurban di SMA3 kira-kira jam 11an, walopun gak bantu ampe selese sih, tapi kata panitianya gapapa, yaudah gw cabut ke kosan, mandi n siap2 untuk bertemu Sang Kembang.

ternyata abis mandi bau kambingnya gak ilang2, hehe, yaudah lah daripada kelamaan, gw gak ambil pusing ma ni bau kambing. Mudah-mudahan si Kembang gak nyium ni bau kambing.

berbekal kaos warna hijau lusuh (lusuh karena sering dicuci-pake bajunya) berlabel GAPLOK (GAk Pacaran Lebih OK), n celana jins biru muda, gw menuju lokasi pertemuan. Janjian ketemuannya si jam13 di sebuah masjid bernama Al-Jihad (weiss.., keren bgt ya nama mesjidnya,hehe, ya, mudah-mudahan ta'aruf gwnya juga bisa jadi bagian jihad-kesungguhan- mempersiapkan keluarga pembangun peradaban dunia yang lebih adil), katanya di daerah ujung cisitu bandung, tapi gw juga belum pernah, jadi rada2 bingung.

Alhamdulillah nyampe juga si di mesjid ta'arufannya jam 12.45. di mesjid itu juga udah beres proses kurbannya, jadi yaudah, gw langsung masuk aja. Di dalem mesjid pas gw masuk gak ada orang sih, gw coba menenangkan diri dari deg-degan yang semakin lama semakin tak menentu dengan ngebaca Qur'an sambil duduk di shaf masjid paling depan.

pas jam 13.00, terdengar suara 2 wanita sedang mengobrol di luar masjid. makin lama makin deket euy, waduh.. jangan2 yang ini ni calon gw. Mentor gw belum dateng juga lagi..,hehe. Kayaknya si iya ada calon gw ni, soalnya begitu beliau2 masuk ke mesjid (hehe, pas beliau2 masuk masjid gw gak berani nengok liat belakang, deg2an abis..) langsung terdengar kesibukan menelepon seseorang. Wah tidak.. deg2annya makin kenceng,hehe...

No comments: