Wednesday, January 24, 2007

1 jerawat & 3 sariawan

Ternyata si Ahmad Dani tu gak salah bikin lirik lagu.

Beri Sedikit Waktu
Biar Cinta Datang Karena Telah Terbiasa

emang aneh kerasa awalnya, tiba-tiba ada seorang akhwat yang gak pernah gw denger namanya, ga pernah tau mukanya kayak gimana, ngampirin hidup gw lewat biodata sederhana n pas foto berukuran 4x6, dan berstatus sebagai calon ta'arufan. Tapi ternyata itu bukan masalah besar buat gw. Bisa juga tuh menyemai benih-benih cinta, ceile.. cinta, hehe. Meskipun butuh waktu sekitar 1 minggu untuk menyemainya. Ya, hasilnya tumbuhlah seekor jerawat di pipi sebelah kanan bawah.

Hehe, udah lama banget nih kagak punya jerawat. Lucu juga ngeliat ada makhluk benjol kemerah-merahan nongol di pipi kanan gw. Sip lah, ternyata ya tadi... gw bisa juga mencintai seseorang yang baru gw tau namanya 1 minggu yang lalu, padahal ketemuan aja belon. Aneh ya? ya emang gtu, kadang aneh jadi orang keren kayak gw.haha.. narsisku kambuh

Tapi ternyata, si jerawat nongol di pipi gw gak sendirian. Dia ngajak-ngajak makhluk lain bernama sariawan. Gak tanggung-tanggung lagi ngajaknya, 3 biji sarawan diajak nongol bareng ama si jerawat. satu di gusi deket geraham kanan belakang, satu di gusi deket geraham kanan depan, satu lagi di bibir kiri bawah. lengkap deh kanan kiri sariawan semua.

Kayaknya sariawan ini nongol gara-gara setres nih. hehe, seteeereeeessss? iya ni Bos, setres mikirin tabungan buat kawin yang gak kekumpul-kumpul, kepake buat yang laen mulu. setres mikirin 2 proyek yang gagal gara-gara birokrasi ama masalah pengelololaan sdm gw yang gaberes. Wah tidaks, ntar mo pake apaan duit akad nikahnya, trus mo dikasi makan apa istri gw ya.

stay cool Van... santai.. santai...

gak perlu setres, tetap berikhtiar Mamen, masih ada 2 proyek lagi yang berpeluang untuk digarap, mungkin kemaren doanya kurang manteb. Lagian kan masalah rizky si Akhwatnya udah ada yang ngatur, pokoknya mah keep trying aja Bos!!! hehe.

Sariawan ku, segeralah pergi, biar bisa enak makan nih...
Jerawat ku, ya klo elo pergi, semoga benih cintanya gak ikutan ngacir ya... :-)

No comments: