Thursday, March 6, 2008

16feb08, coba ijin ah.. sapa tau dapet

Bingung bgt ni.. klo gw nungguin lulus, paling cepet akhir April, berarti klo mo nikah abis lulus paling cepet baru bisa Mei. Tapi di sisi lain gw juga bener2 khawatir ma si bidadari, gak enak banget ngegantungin statusnya terlalu lama. Walaupun statusnya bukan calon ta’arufan lagi si, tapi ya dia masih nunggu gw gtu si. Kan gak enak juga udah pernah ngejanjiin maret, gak ngejanjiin juga si sebenernya, tapi ya.. tetep aja si gak enak. N gw juga udah mulai kacau gini konsentrasi terutama yang berhubungan dengan menjaga mata,hati,hormon2 pubertas dari hal-hal yang berbau-bau wanita.. astaghfirullah.. kenapa jamannya sulit banget si menjaga diri dari berbagai godaan syahwat, dimana-mana ada godaan…

Yaudah deh, setelah istikharah n berdoa, gw cabut ke cilegon, minta ijin ke ortu n ngasitau kondisi TA gw yang rada-rada seret. Hehe, padahal mah seret bgt. Trus minta ijin mo nikah sebelum lulus, biar mudah-mudahan konsentrasi n effort ke TA bisa lebih optimal, ada yang ngingetin tiap hari.hehe, ya mudah2an aja, amin.

Alhamdulillah diijinin, n langsung nentuin rencana tanggal dan syarat akad, tanggal 22Maret08 n akadnya kudu di Bandung. Asumsi gw pihak akhwatnya si bakal ok2 aja ama rencana ini, n gw setuju2in aja. Tapi gw jelasin juga, klo rencana ini harus dikomunikasiin ma pihak Kendari dulu, belum pasti. Dan tentu saja dengan budget seadanya, soalnya rada-rada ngedadak nih rencananya. Alhamdulillah juga klo bwt gw si, asyikan resepsinya sederhana, classic: cuman akad trus makan2 seadanya aja. Hehe… di jaman kebanyakan orang gengsi-gengsian bwt pesta pernikahan yg mewah2an gini, gw bisa resepsi yg sederhana kan sebuah kenikmatan luar biasa, unique n sekalian menerapkan gembar-gembor keprihatinan sosial yg selama ini gw koar-koarin ke panitia MUKRAB himpunan :-) . Sayang duitnya lagian, bisa dipake bwt bantu orang, tapi klo gak ada duitnya kyk gw gini kan klo maksain mewah2 malah kebanyakan utang ntarnya. Hehe, berabe..

Trus gw sms mentor gw, klo ijin bwt memulai proses ta’aruf lagi, udah dapet, n rencananya mentor gw mo ngatur jadwal ketemuan lagi ma akhwatnya.

No comments: