Thursday, March 6, 2008

2 Maret 08, Mohon Doanya

Segala puji bagi 4JJ1 yang menguasai segala sesuatu, termasuk hati-hati manusia dan juga segala kemudahan dan kesulitan adalah milik-Nya. Mohon doanya ya sahabat-sahabat, setelah melalui proses ta’aruf kurang lebih 1tahun 3 Bulan lamanya, Insya 4JJ1 kami

Rita Rachman, S.T.
Alumni SMAN 1 Bandung angkatan 2002
T.Informatika ST INTEN angkatan 2002

Ivan Hamidi
Alumni SMAN 3 Bandung angkatan 2003
T. Informatika ITB angakatan 2003

Pada hari Sabtu 22 Maret 2008 akan melaksanakan akad nikah dan walimatul ursy di Kendari Sulawesi Tenggara. Tepatnya di rumah orangtua calon mempelai wanita,Jl. Prof. Moh. Yamin 51d Puwatu Mandonga-Kendari Sulawesi Tenggara.

Mohon doanya ya

”Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagi penyenang hati, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa” Q.S. Al-Furqan ayat 74

30 comments:

Zamzam Badru Zaman said...

Alhamdulillah..

bentar lagi udah genap din-nya si abang ivan ni..
barokallah, semoga bisa menjadi presiden RI yang baik,
bisa membangun keluarga yang baik, mawaddah, sakinah, wa rohmah..
melahirkan pemimpin-pemimpin Islam masa depan..


_zamzam

afzalurrahman said...

masya ALlah.. trnyata yaa
udah lama juga lu yaa!!
ck3x.., ya udah lah, gw doain mudah2n barokah, n jgn lupa kasih tw ms agus

arinta said...

wow,,
Kekkon Omedetou!!!
Selamat menempuh hidup baru ^_^

ume said...

kak Iva.. selamat, selamaaat... :)
smoga membentuk keluarga sakinah., amiin..

eniwei,, mau fotoo.. :D dipajang yaa nanti, hehe.

montercplus said...

assa.
wuih mantepm pisan kang ivan!! dah lama jg trnyata ta'arufnya hoho. arggh jd pgn nyusul nih hoho. smoga jd kluarga yg sakinah mawaddah warahmah kang! jgn lupa makan2 yak abis nikahannya hoho
wass.

hakim said...

Barakallaahufik,
AllaahummaShollia'alaaMuhammad,
Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya; memberkahi mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka; menjadikannya pembuka pintu-pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah dan pemberi rasa aman bagi umat;
Walhamdulillaahirabbil'Aalamiiyn.

selamat ya ivan :)

Gahayu said...

ivaaaaaannn..
met lamet..slamet menempuh hidup baru..
smoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah ya..
duh, sampe terharu ni baca blognya..
once again, congrats!

ardhana said...

van!!!selamat ya,wah salut banget nih gw baca blog lo,gw baca dari tuker2an biodata sampai akhirnya sekarang dah mau nikah.benar2 mengharukan bgt perjalanannya.salut deh.he..he..semoga bisa jadi keluarga yang sakinah ya van

ardhana said...

TARA BASKARA :

"alhamdulillah...
kisahnya sungguh menggugah hati..bisa dijadiin novel nih van, ada intrik2 yg terjadi..yah gw doain semoga ivan dan bidadari surganya bisa menjadi keluarga yang baik, sakinah , mawaddah, wa rohmah..

wass".

adegawa said...

Barakalloh ivan saudaraku....
Perjuangannya luar biasa, saya ampe ga berhenti bacanya dari awal.
n_n

Arie said...
This comment has been removed by the author.
Arie said...

Terharuu, hiks hiks...
Sekalian minta izin untuk meng-aac-kannya ke rekan lain.

BTW, itu Al Furqan 74 kah?

bayu adi persada said...

alhamdulillah,

inspirasi yang luar biasa bang ivan,,
semoga bisa menjadi keluarga sakinah dan menjadi alat ke surga-Nya, Amin..

wassalamualaikum

Sigit said...

Aduh van, gw gaktau mu ngucapin apalagi. Ucapan selamat kan udah terus2an dari gue. Cuma mu bilang aja...

Perumpamaan lo yg "kayak nyari flashdisk yang ketinggalan di warnet simpang" itu bikin gw ngakak!!

ito said...

alhamdulillah..

selamat ya van!

semoga menjadi haji mabrur, eh salah,
semoga jadi keluarga yang sakinah..

salut..

Ahmy Yulrizka said...

salut banget ama bang ivan.

Semoga dimuluskan jalan-nya. sampai menjadi keluarga yang sakinah amien..

QuchQuch said...

Ivan Cocil...
Kereeeeen...

sharestory said...

selamat ya van ...

Sorry niy cuma bisa ngirim doa dari jauh aja ...

phat said...

dapet link blognya dari temen. wah bener-bener nih kisahnya, so inspiring. ada yg bikin ngakak, ada yg bikin degdegan.... ^^

turut barbahagia dgn happy "ending" nya. semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah.. amiiin...

media-itsar said...

Barakallah akhi....
Salah ane nilai antum yang lagaknya kayak preman...
Tapi, antum lebih dahsyat dari seorang preman akh!
Karena..berani mewujudkan cinta yang hakiki.....

From bandung with love. Ayyash

Fauzie Masnun said...

Ivan,
Selamat ya..

Baarokallah laka wa baaroka 'alayka wa jama'a baynakuma fii khair.

Semoga Allah memberkahi antum dan keluarga..

Kalau ada yang tanya "kenapa sih belum lulus kok berani nikah..?"

Jawab aja..
"Abis yang udah lulus ga pada nikah nikah, ya sudah, dicontohin deh sama yang belum lulus.."

Salam

Fauzie Abdullah
http://banguji.net

ainKobra said...

mmhhh..
waaahhh teu baleg ieu mah.. kamari (20-03-08) si repi nikah... isukan (22-03-08) maneh nu nikah.. geus kapiheulaan ku dua jelema euy...
parah lah.. jadi hayang euy..

it's a nice real story.. ups, i think it's very excellent real story.. bener banget tuh van, bagus banget kalo dijadiin buku.. inspiring banget..

thanks..nuhun..

van.. wilujeng.. mugia janten keluarga sakinah mawaddah warohmah..

amiin..

[PaW] said...

alhamdulillah.. hari ini ya? wah.. slamat k ivan.. ceritanya juga inspiratif, dibuat buku kayaknya seru juga. :D
smoga menjadi kluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. ^^

Dini said...

IVAN...
CONGRATS!!! :)
Semoga bahagia selalu bersama bidadarinya... ^^

Yumcatz said...

saya ucapkan selamat karena telah melengkapi separuh agama, akh.
semoga peradaban Islam yang lebih baik lahir dari sini :)

*dapet link dari temen tuk baca blog ini :D

Wulida Rochman said...

Assalaamu'alaykum... alhamdulillah..., separuh agama sudah antum genapkan..

Semoga dari antum wa antunna akan terlahir generasi-generasi mujahid/mujahidah dakwah yang akan berakhlaq Qur'ani. Yang berani untuk terus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan kemaslahatan umat dan maju demi tegaknya Islam.

Amin.

--blog walking--

perjalanan meraih impianku said...

keren lah...
menginspirasiku untuk membuat blog tandingan ..halah
judule perjalananku untuk bersanding dengan sang pangeran...hehehe
liat foto kalian dunks
barakallahu lakuma
semoga bahagia selamanya

perjalanan meraih impianku said...

mabruk yha

Sony said...

Subhanallah...

Begitu indah perjalanan ta'arufnya.. walahpun menghabiskan waktu 1 tahun 3 bulan...

Semoga ana bisa mengikuti jejaknya.. tp 3 bulan aja deh...

http://sony.web.id

M. Umar said...

Assalammualaikum akhi..
wah mantap sekali kisah antum..tulisan antum jg bagus walau baru sekarang bacanya tapi serasa ikut melihat kisahnya. selamat yah... smoga jadi keluarga sakinah mawadah warrahmah..