Monday, March 3, 2008

6Januari07, Susahnya ngelupain kecengan lama

Yup... 6 januari 07 si bidadari kendari tepat berusia 23 taun. N sebenernya si ada keinginan buat ngirim sms met ultah, ato sms turut berduka cita atas berkurangnya kontrak hidup. Tapi ya sesuai komitmen kita untuk menjaga hati, supaya tetep membatasi interaksi seperlunya saja, sampe ntar proses khitbah(lamarannya) udah jelas, gw gak sms dia deh. Mungkin bwt beberapa temen2 aneh, tapi ya begitulah, dinikmati saja ceritanya ya :-)

Tapi dasar ya, yang namanya setan ni, selalu membisikkan berbagai hal2 keragu-raguan di jiwa.
Ceritanya pas siang-siang gw ke kampus, karena ada acara ceramah gtu deh di mesjid kampus, tiba-tiba gak sengaja mata gw ngeliat kelebatan kerudung lebar, reflek kan tu mata langsung ngezoom tu view. Arrgh... ternyata mata gw barusan ngeliat kecengan gw yang lama dari belakang. Padahal cuman ngeliat kerudungnya doang lho,tapi meskipun dari belakang, gak liat wajahnya, gw tau itu teteh mentor lain yang dari dulu gw kecengin. Yaudah deh, langsung si setan bermain-main di hati, ngobok2 perasaan, yang tadinya udah bisa mencabut semua anak panah cinta yang pernah tertancap di hati, sekarang ketusuk lagi deh. Jadi kayak Pat Kay mode on gini ya gw.hehe..

Jadi bingung ni, mo meneruskan proses ta’aruf ma si bidadari kendari ato langsung berpindah ke lain hati ya ke kecengan gw yang lama. Sebenernya ama yang kendari ni gw ada rasa, tapi emang belon segede kecengan lama yang tiba-tiba posturnya gw liat hari ini sih. N lagian kan gak dosa juga kan ta’aruf ama kecengan kita.

Tapi gak... enggak.., gw udah ambil sikap. Gw mau ngelanjutin proses ta’aruf ma akhwat kendari ini, karena gw yakin sang kendari udah keuji keistiqomahan tarbiyah & dakwahnya. Walopun gaktau juga si lebih solehan yg mana, yang tau soleh ato enggaknya kan cuman 4JJ1, cuman setidaknya bidadari kendari ini udah keuji 7taun betah mentoring. Mudah-mudahan klo jodoh n pilihan terbaik dari 4JJ!, bisa terus jadi bidadari gw sampe di surga nanti. Amin

No comments: