Thursday, March 6, 2008

11Agustus07, masih setia menunggu..

Pas gw lagi ikutan kumpul acara mentor2 SMA se-bandung tiba-tiba ada sms dari mentor gw:”ada sms dari mentor akhwatnya klo hari kamis ini akhwatnya mau pulang ke Kendari 3 selama bulan. Akhwatnya tanya pada saya ttg apakah proses ta’aruf akan lanjut atau tidak karena khawatir ortunya menanyakan perkembangan hubungan dengan ikhwannya”

Hehe.. ternyata si bidadari masih nungguin gw... jadi GR gw. Ya.. gw si klo udah rada2 jelas kapan lulusnya insya 4JJ1 target pertama yang bakal dita’arufin lagi ya si bidadari kendari itu. Harus nunggu lulus dulu tapi, wong kondisi terbaru dari ortu baru boleh nikah setelah lulus.. Ridho ortu kan bisa jadi Ridho 4JJ1 juga.

Yaudah gw bales: ”ane sudah mengkomunikasikan dgn ortu, baru bisa akad setelah lulus. Diikhtiarkan maret08 selesai TA. Agar lebih terjaga, baru mulai ta’aruf kembali dkt2 bln maret. Klo akhwatnya bisa memahami kondisi tersebut, tafadhol(silakan). Tapi klo ada tuntutan mempercepat, ane blm bisa memenuhi”

No comments: